Juvinda terpilih jadi Ketum Fokusgampi

Juvinda terpilih jadi Ketum Fokusgampi

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Musyawarah Besar XII Forum Komunikasi Generasi Muda Pidie (Fokusgampi) Banda Aceh telah selesai dilaksanakan. Meskipun cukup alot dan sempat diwarnai hujan interupsi, akhirnya Juvinda terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum/Formatur Fokusgampi periode 2016-2018.

 

Kegiatan Mubes Fokusgampi ke-XII digelar di Aula Hotel Jeumpa, Banda
Aceh pada Kamis (2/2). Adapun musyawarah 2 tahunan ini diikuti oleh 19 dari 23 ikatan mahasiwa atau pemuda kecamatan se-Kabupaten Pidie yang berada di Banda Aceh.

Usai melalui beberapa tahapan sidang pleno yang dipimpin Rahmat Mirza didampingi Muhammad Fauzan dan Fraya Nabila, akhirnya menetapkan dan memutuskan Juvinda, sebagai Ketua Umum/Formatur terpilih secara aklamasi bersama tujuh pengurus Mide Formatur.

Adapun setiap ikatan mahasiswa atau pemuda kecamatan se-Kabupaten Pidie di Banda Aceh mengirimkan delegasi sebanyak 2 orang, masing-masing sebagai peserta dan peninjau.

Juvinda selaku ketua umum terpilih berjanji dirinya akan merangkul seluruh paguyuban kecamatan se-Kabupaten Pidie di Banda Aceh untuk saling berkontribusi baik untuk lembaga maupun untuk daerah.

Dalam kesempatan yang sama dia juga berterima kasih kepada Ketua
Fokusgampi Dmisioner, Muhammad Ikhsan, Dewan Presidium Fokusgampi, tokoh masyarakat dan pimpinan sidang Mubes, serta ikatan mahasiswa atau lemuda kecamatan se-Kabupaten Pidie di Banda Aceh, sehingga semua tahapan proses Mubes Fokusgampi ke-XII bisa terlaksana dengan sukses, tertib, dan tanpa halangan apapun. [Aidil/rel]

Related posts