SBY merasa disadap, Prabowo: saya juga disadap

Prabowo Mengusung Cagub bukan Cawagub di Pilkada Jakarta
gambar: Prabowo Subianto (harianterbit.com)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ikut angkat bicara mengenai isu penyadapan yang mencuat pasca-sidang kasus dugaan penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Prabowo mengaku dirinya juga disadap.

“Semua negara nyadap, ya kita kalau bicara yang benar ya enggak apa-apa. Saya tahu kalau saya juga disadap,” ujar Prabowo di Jakarta, Senin (6/2).

Menurut mantan Danjen Kopassus itu, dirinya tak merasa risi dengan aksi spionase yang diduga dilakukan oleh pihak-pihak yang tak bertanggungjawab. Pasalnya, Prabowo menyebut dirinya tak pernah melenceng dari koridor Pancasila.

“Kita lakukan semua dalam koridor Pancasila, dalam koridor kebaktian, koridor berbakti kepada Ibu Pertiwi. Mengabdi kita bekerja semua dengan niat untuk bangsa, dan kita tidak melanggar hukum, disadap juga enggak apa-apa, iya kan,” tandasnya.

Sebelumnya, Presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merasa disadap. Hal itu ia ungkapkan setelah tim kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dalam persidangan mengaku punya bukti pembicaraan SBY dengan Ketua MUI KH Ma’ruf Amin. [Okezone]

Related posts