Hari ini AZAN kampanye akbar di Pidie
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Zaini Abdullah-Nasaruddin (AZAN). (Ist)
--Ads--
loading...

Pidie (KANALACEH.COM) – Pasangan calon gubernur nomor urut 4 dr. H Zaini Abdullah melakukan kampanye dialogis terakhir pada masa kampanye pilkada 2017. Kegiatan tersebut berlangsung di Bereunuen, Kabupaten Pidie.

Dalam kampanye dialogis tersebut Waketum Azan, Maimun Ramli menyampaikan kepada lebih dari 7000 orang masyarakat yang hadir bahwasanya Abu Doto berkomitmen untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Aceh.

“Pemberian asuransi bagi petani dan nelayan serta menaikkan gaji buruh hingga mencapai 2,5 juta adalah komitmen kami bagi rakyat Aceh”,  ujar pria yang akrab disapa ustad Maimun ini.

Ads

Sementara itu, Abu Doto dalam orasi politik terakhirnya tersebut mengajak seluruh warga pidie untuk ikut serta dalam menentukan nasib Aceh kedepan. Hal ini dapat dilakukan dengan datang ke TPS dan memberikan hak suaranya.

Disisi lain, Abu Doto juga menghimbau seluruh tim pemenangan serta Relawan di pidie untuk mengawal serta menjaga proses pilkada Aceh. Dirinya juga berharap masyarakat tidak takut terhadap intimidasi yang dilakukan oleh oknum-oknum yang ingin merusak perdamaian di Aceh.

“bek le ta pakoe ureung nyan, tanyoe mandum beu ta useuha supaya damee nyoe keumah di rasa le ban mandum ureung aceh. Ta useuha dan ta meudo’a supaya AZAN nyoe beu meunang di Pidie” tuturnya.

Di akhir orasi Doto zaini juga menyatakan bahwa dirinya tidak berani berjanji kepada masyarakat aceh, namun dirinya akan melanjutkan pembangunan yang telah dilakukannya selama ini. [Randi/rel]