Ini lokasi Mualem, Cek Mad dan Sidom Peng memilih besok

Ini lokasi Mualem, Cek Mad dan Sidom Peng memilih besok
(ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Wakil Gubernur Aceh yang juga Calon Gubernur Aceh periode 2017-2022, H Muzakir Manaf yang akrab dengan sapaan Mualem akan memilih atau melakukan pencoblosan di tanah kelahirannya Gampong Mane Kawan, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Rabu besok.

Kepastian itu diungkapkan Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Mualem – TA Khalid Kabupaten Aceh Utara, Fadel Aziz Pase, menurutnya di lokasi tersebut selain melakukan pencoblosan Mualem juga akan menggelar silaturrahmi dengan warga Seunuddon.

Kemudian, katanya, Calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib atau Cek Mad dan Fauzi Yusuf alias Sidom juga akan melakukan pemilihan di Gampongnya masing-masing, keduanya akan mencoblos bersama istri.

“Mualem akan memilih di Gampong Mane Kawan Seunuddon, kalau Cek Mad dan Istrinya mencoblos di Gampong Paloh Gadeng Dewantara, sedangkan Bang Fauzi akan memberikan hak pilihnya di Gampong Keh Kecamatan Nibong,” ungkap pria yang akrab dengan Cek Mad dan Sidom Peng tersebut, Selasa (14/02) saat dikonfirmasi kanalaceh.com. [Rajali Samidan]

Related posts