Terpilih secara aklamasi, Darkasyi resmi pimpin Ipm Nusda Aceh Timur 

Terpilih secara aklamasi, Darkasyi resmi pimpin Ipm Nusda Aceh Timur 
Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kecamatan Nurussalam dan Darul Falah (Ipm Nusda) Aceh Timur periode 2017-201, Darkasyi. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Darkasyi resmi terpilih sebagai ketua Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kecamatan Nurussalam dan Darul Falah (Ipm Nusda) Aceh Timur periode 2017-2019 dalam Musyawarah Besar (Mubes) yang dilaksanakan di Gedung Dewan Perwakilan Daerah Provinsi Aceh, Lampriet, Banda Aceh, Sabtu (18/2).

Darkasyi kepada Kanalaceh.com mengatakan, dirinya terpilih secara aklamasi setelah ketiga calon yang dicalonkan oleh peserta Mubes mengundurkan diri. Sehingga seluruh hak suara peserta Mubes Ipm Nusda yang memiliki hak suara diberikan kepadanya.

“Jika dilihat dari kuota forum yang hadir pada mubes ini mencapai 70% dari seluruh anggota Ipm Nusda,” sebutnya.

Darkasyi berharap agar seluruh mahasiswa yang bergabung dalam Ikatan Pemuda Mahasiswa Nurussalam dan Darul Falah mau berkonstribusi untuk menjalankan roda organisasi sebagai mana mestinya.

“Terima kasih kepada Dewan alumni Ipm Nusda yang telat berpartisipasi. Terutama kepada kanda Syukri selaku anggota luar bisa Ipm Nusda,” ucap Darkasyi yang nerupakan mahasiswa aktif di Jurusan Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universtitas Syiah Kuala ini. [Fahzian Aldevan]

Related posts