Posko Rakyat Pidie ditembaki OTK

Posko Rakyat Pidie ditembaki OTK
Dinding Posko Rakyat Pidie Kecamatan Peukan Baro yang terkena bekas tembakan peluru, Senin (6/3) dinihari. (Ist)

Sigli (KANALACEH.COM) – Posko Rakyat Pidie Kecamatan Peukan Baro ditembaki oleh orang tak dikenal (OTK), Senin (6/3) sekira pukul 00.23 WIB. Di duga pelaku menggunakan senjata laras panjang.

Pelaku menembaki posko sebanyak 6 kali tembakan.

Roni Ahmad yang kerap disapa Abusyik Bupati Pidie terpilih mengimbau kepada semua tim pemenangan Posko Rakyat Pidie untuk tetap bersabar dan jangan terpancing.

“Mari kita serahkan kepada pihak kepolisian Insya Allah akan terungkap,” ujarnya.

Raja ubeut selaku ketua tim pemenangan Posko Rakyat Pidie Kecamatan Peukan Baro menjelaskan bahwa dalam kejadian tembakan tersebut tidak ada korban jiwa hanya saja peluru itu ditembak ke dinding posko.

Dilansir dari aceh.tribunnews.com, polisi menemukan tujuh selongsong peluru diduga jenis AK-47 di lokasi kejadian, di sebelah kanan rumah dengan jarak 10 meter.

Kapolda Aceh Irjen Rio S Djambak, Senin (6/3) sekira pukul 09.30 WIB meninjau lokasi Posko Abusyik (Paslon Bupati Pidie nomor urut dua) di Gampong Seupeeng Ulee Cot, Kecamatan Peukan Baro, Pidie yang diberondong senjata oleh sekelompok orang.

Dia meminta pelaku agar menyerahkan diri. “”Kami minta pelaku telah melakukan perbuatan melawan hukum segera menyerah. Kami siap memburu dimanapun berada dan akan kami tindak tegas,” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, Kanalaceh.com belum memperoleh keterangan dari pihak kepolisian. [Rajali Samidan]

Related posts