HO-JAK siap jadi transportasi untuk peserta Penas KTNA

HO-JAK siap jadi transportasi untuk peserta Penas KTNA

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Transportasi berbasiskan online yang ada di Banda Aceh, yakni HO-JAK siap menjadi transportasi bagi para peserta yang akan mengikuti PENAS KTNA ke XV di Stadion Lhong Raya, Banda Aceh.

Hal itu disampaikan Manager of Director HO-JAK, Azhari Idris saat acara temu ramah dengan komunitas masyarakat dan wartawan di Pango, Banda Aceh, Selasa (14/3).

Selain itu, diharapkan HO-JAK dapat meningkatkan kemajuan parwisata di Aceh. “Wisatawan yang datang ke Aceh akan lebih mudah keliling Banda Aceh tanpa harus bingung mencari alat transportasi,” kata Azhari

Sementara, CEO HO-JAK, Khairul Mubaraq menjelaskan transportasi online ini dibuat berdasarkan kecanggihan teknologi android. “Kini HO-JAK sudah didownload sebanyak 10 ribu kali oleh pengguna di playstore,” ujar Khairul.

Kini, sambungnya, driver HO-JAK sudah mencapai sekitar 500 orang yang terdiri dari transportasi becak, sepeda motor, dan mobil. “Bisnis ini untuk mengurangi angka pengangguran di Aceh dan juga menambah pemasukan untuk masyarakat,” jelas Khairul. [Aidil/rel]

Related posts