Gelar donor darah di HUT TNI AU, Lanud SIM kumpulkan 52 kantong darah

Gelar donor darah di HUT TNI AU, Lanud SIM kumpulkan 52 kantong darah
(ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Kegiatan bakti sosial kesehatan berupa donor darah digelar oleh jajaran Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Sultan Iskandar Muda (SIM), Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI AU Lanud SIM ke-71 Tahun, Jumat (24/03).

Sejumlah lembaga sekitar Lanud turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah di antaranya TNI AU, TNI AD, Polri, FKPPI, Angkasa Pura II, dan Pasentren Nurul Huda. Kegiatan donor darah berhasil mengumpulkan 52 kantong darah.

Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) SIM Kolonel Pnb Suliono, S. Sos kegiatan donor darah ini merupakan dalam rangka memperingati HUT Lanud SIM ke-71 Tahun, kegiatan donor darah ini untuk membantu PMI Banda Aceh untuk memenuhi kebutuhan stok darah.

“Kami juga mengundung jajaran seputaran Lanud SIM untuk ikut partisipasi donor darah, target hari ini sekitar 50 kantong darah.” katanya.

Ketua PMI Kota Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny mengucapkan terimkasih kepada pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah itu.

“Semoga darah yang disumbangkan bisa bermanfaat untuk orang yang membutuhkan.” Ujarnya. [Randi/rel]

 

Related posts