Yamaha kontra Mitsubishi di Lamtamot, dua orang meninggal

Yamaha kontra Mitsubishi di Lamtamot, dua orang meninggal
Korban laka lantas di Jalan Banda Aceh-Medan, Desa Lamtamot, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar, Kamis (13/4) yang meninggal dievakuasi. (Ist)

Jantho (KANALACEH.COM) – Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Yamaha Mio Soul nopol BL 5634 PAH kontra mobil Mitsubishi Colt Diesel Box nopol BL 8517 di Jalan Banda Aceh-Medan, Desa Lamtamot, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar, Kamis (13/4) pukul 15.00 WIB menyebabkan dua orang meninggal dunia.

Yang meninggal itu adalah pengendara dan penumpang sepeda motor, yakni Islami (19) warga Gampong Tanjong Siron, Kecamatan Padang Tiji, Pidie dan Salamah (46) warga yang sama.

Sementara pengemudi mobil, Faisal (39) warga Desa Kampung Jawa, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur selamat.

Kasat Lantas Polres Aceh Besar, Iptu Sandy Titah menjelaskan kejadian itu berawal dari sepeda motor Yamaha Mio Soul melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi.

“Setiba di tempat kejadian perkara, pengendara sepeda motor itu menabrak sapi sehingga jatuh terpental ke jalur kanan jalan,” katanya.

Lanjut Sandy, saat mereka jatuh terpental ke jalur kanan datang mobil Mitsubishi Colt Diesel Box dari arah Banda Aceh menuju Medan. “Pengendara dan penumpang sepeda motor pun tergilas oleh mobil itu,” jelasnya.

Akibatnya, lanjut Sandy, korban meninggal dunia. Namun sopir mobil masih dalam keadaan sehat jasmani dan rohani. [Aidil Saputra]

Related posts