27.1 C
Banda Aceh

KRC KAMMI Aceh beri bantuan buku untuk SD Tampui Pidie Jaya

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Korps Reaksi Cepat Kesatuan Akasi Mahasiswa Muslim Indonesia Wilayah Aceh (KRC KAMMI Aceh) memberi bantuan donasi buku bacaan Islami untuk Pustaka SD Tampui, Kecamatan Tringgadeng, Pidie Jaya, Sabtu (15/4).

Bantuan yang bertajuk “KRC KAMMI Aceh Peduli Pendidikan” ini berikan kepada anak-anak Pidie Jaya yang beberapa waktu lalu terkena musibah gempa.

Kegiatan yang di lakukan tidak hanya penyerahan donasi buku, tapi juga ada kegiatan PHBS (Penyuluhan Hidup Bersih dan Sehat) yang dipandu lansung oleh tim Dokter KRC KAMMI Aceh.

- Advertisement -

Ketua KRC KAMMI Aceh, Syahrul Aidi menjelaskan kegiatan yang dilakukan pihaknya adalah bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan, pasca bencana gempa yang melanda Pidie Jaya.

“Semoga kegiatan seperti ini akan terus berlanjut dengan harapan akan ada banyak lagi donatur-donatur yang ingin menyumbang buku untuk bisa kita salurkan kesekolah-sekolah yang membutuhkan,” kata dia dalam siaran persnya kepada Kanalaceh.com, Minggu (16/4). [Aidil/rel]

Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru