SMP IT Luqmanul Hakim Aceh gelar doa bersama sambut UN

SMP IT Luqmanul Hakim Aceh gelar doa bersama sambut UN
Ilustrasi - Doa bersama. (SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Jantho (KANALACEH.COM) – Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu Luqmanul Hakim Full Day School Aceh mengadakan doa bersama untuk kesuksesan Ujian Nasional (UN) di sekolah setempat, Lamthen, Aceh Besar, Jumat (28/4).

Acara ini dihadiri siswa/i kelas IX, para guru dan orang tua siswa serta Direktur Luqmanul Hakim. Acara doa bersama ini dipimpin oleh Muhammad Maryudi.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMP IT Luqmanul Hakim, Fitra mengatakan saat ini berdoa adalah salah satu usaha guna memohon kepada Allah SWT untuk untuk kesuksesan UN.

“Hari ini kita berdoa untuk kesuksesan UN SMP yang dilaksanakan mulai 2 Mei 2017 ini. Jadi semoga dengan doa bersama ini harapan kita untuk kesuksesan UN dapat berjalan lancar dan mendapatkan hasil yang memuaskan,” katanya dalam siaran pers yang diterima Kanalaceh.com.

Sementara itu, Direktur Luqmanul Hakim School, Alfajri Kamal Ayu mengatakan, program Sukses Ujian Nasional (SUN) yang diadakan di sekolah sangat membantu anak-anak dalam menghadapi UN.

Namun harus banyak doa yang dipanjatkan kepada Allah sebagai bentuk kesyukuran. “Kita dari sekolah sudah mempunyai program Sukses Ujian Nasional, ini sangat membantu anak anak kita dalam menghadapi Ujian Nasional. Namun, doa juga sangat membantu dalam kesuksesan Ujian Nasional ini sebagai bentuk kesyukuran kita kepada Allah SWT,” jelas Alfajri. [Aidil/rel]

Related posts