Amankan Penas KTNA, Polresta Banda Aceh siapkan 1.245 Personel

Amankan Penas KTNA, Polresta Banda Aceh siap 1.245 Personel
(ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Polresta Banda Aceh mengelar apel pasukan kesiapan pelaksanaan Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (Penas KTNA) XV 2017 di Maporesta Banda Aceh, Jumat (5/5).

Apel pasukan kesiapan itu dipimpin Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T.Saladin yang dihadiri seluruh personel Polresta Banda Aceh. Pada pelaksanaan PENAS KTNA XV 2017, Polresta menyiagakan 1.245 personel untuk pengamanan tersebut.

“Anggaran yang disediakan 200 personel, tapi kita tambah personel sehingga pelaksanaan tersebut bisa berjalan lancar,” katanya.

Untuk mencegah kemacetan, pihaknya meminta masyarakat yang akan datang ke lokasi PENAS untuk tidak memarkirkan dan membawa kenderaannya di lokasi PENAS.

“Saya harap agar masyarakat untuk tidak membawa kenderaannya di tempat lokasi untuk menghindari kemacetan, apalagi tamu yang hadir diperkirakan mencapai 35 ribu orang,” imbuhnya.

Dalam arahannya, Kapolresta meminta agar masing-masing personel dapat melakukan koordinasi dengan TNI dilapangan.

“Kita ingin pelaksanaan Penas KTNA nantinya bisa berjalan sukses dan aman, apalagi ini event Internasional,” ujarnya. [Randi]

Related posts