29.7 C
Banda Aceh

Paska gempa, pembangunan Pijay diharap ditangani dengan baik

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pemuda Pidie Jaya yang tergabung dalam aliansi Mahasiswa peduli Pidie Jaya (AMPPJ) mengharapkan pembangunan pidie jaya paska gempa segera di tangani dengan baik.

Kordinator AMPPJ, Hawanis mengatakan, anggaran yang digunakan dalam pembangunan tersebut harus transparan dan tepat guna agar pembangunan tidak asal-asalan.

Dikatakannya, dalam pembangunan tersebut semua elemen harus bersinergis dalam mendukung pemerintah menyelesaikan rehap rekon selama beberapa bulan ke depan.

- Advertisement -

“Apalagi anggaran juga sudah diplotkan maka dari itu sama sama kita awasi dan kita kontrol agar pembangunan bisa terarah dengan baik dan maksimal,” katanya melalui rilis yang diterima kanalaceh.com, Minggu (14/5).

Pembangunan paska gempa harus bisa fokus baik di sektor infrastruktur, pertanian, parawisata dan kelautan.

“Ayo kita dorong pemerintah Pidie Jaya selama 2 tahun lagi menjabat agar bisa maksimal sesuai yang kita cita-citakan bersama,” ujar pemuda lainnya, Heri Safrizal.

AMPPJ akan terus mengontrol keberhasilan pemerintah dengan cara dialog dan diskusi di forum informal. Maka dari itu, kata Hawanis, semua pihak di Pidie Jaya harus terlibat dalam pembangunan pasca gempa bumi.

“Dalam waktu dekat akan kami buat diskusi Forom RDP (rapat dengar pendapat) semua elemen masyarakat  Pidie Jaya  yang ada di Banda Aceh,” katanya. [Randi/rel]


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru

spot_img