Hijab bergaya klasik bakal jadi tren lebaran Tahun ini

Hijab bergaya klasik bakal jadi tren lebaran Tahun ini
Tabloid Bintang.

Jakarta (KANALACEH.COM) – Model hijab yang cantik akan membuat tampilan Anda makin sempurna di bulan Ramadan. Untuk tahun ini, model hijab bergaya klasik yang jadi tren.

Menurut perancang busana Ria Miranda, kebiasaan styling hijab yang rumit akan ditinggalkan. “Orang akan lebih bermain (eksperimen) dengan baju yang dipakai,” ujarnya selepas peluncuran koleksi busana Ramadan Sanstitre pada Senin (15/5)  di Jakarta.

Contoh model hijab bergaya klasik adalah model hijab yang kerap digunakan oleh Ria Miranda. Sedangkan untuk bahan hijab sendiri, material voal jadi favorit. Kain tipis yang menyerupai kain paris ini menurut ibu dua anak ini digemari karena tidak mudah kusut sehingga sangat cocok dikenakan ketika mudik.

“Voal juga sangat baby-friendly dan cocok dikenakan untuk daily wear maupun untuk pesta dengan memilih hijab voal yang memiliki motif,” ujar Ria.
Sedangkan untuk busana lebaran, diakui Ria, kaftan masih digemari. “Lebaran ini trennya masih tetap kaftan karena orang memang carinya kaftan, tunik, ataupun dress,” kata Ria. [Tempo]

Related posts