Hendak mencuri, seorang pria di Lhokseumawe babak belur

Hendak mencuri, seorang pria di Lhokseumawe babak belur
Seorang pria yang diduga hendak mencuri babak belur dihajar massa, Rabu (17/5). (Ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) -Diduga ingin melakukan percobaan pencurian di rumah Ratna (30), seorang pria babak belur dihajar massa di Jalan TPI Lorong V Desa Pusong Lama, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe pada Rabu (17 /5) sekira pukul 23.00 WIB.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Plh Kapolsek Banda Sakti Ipda Zahabi mengatakan, dugaan pencurian tersebut terungkap ketika Ratna memergoki pelaku pencurian di rumahnya tersebut, dan saat terpergok sontak Ratna langsung berteriak minta tolong dengan teriakan “maling”.

Kemudian warga mengejar dan menangkap pelaku dan sempat di pukuli oleh massa.

Zahabi menambahkan, sekitar pukul 23.30 WIB, polisi tiba di lokasi kejadian. Selanjutnya diduga pelaku pencurian dibawa ke Rumah Sakit Kesrem guna mendapat perawatan lebih lanjut.

“Sebelumnya, warga mengaku dan mengeluh karena selama ini sering terjadi pencurian di Lorong V Desa Pusong Lama tersebut,” katanya.

Sehingga, lanjut Zahabi, dengan tertangkapnya M alias DG (30) warga mengaku sedikit lega karena M alias DG juga warga Lorong V Desa yang sama.

Dia menambahkan, sampai saat ini terduga pelaku pencurian masih mendapatkan perawatan di rumah sakit, dan pihaknya masih menunggu laporan resmi dari masyarakat untuk menindaklanjuti dugaan pencurian tersebut. [Rajali Samidan]

Related posts