Sore ini, ada diskusi tentang peran media sebarkan informasi

Sore ini, ada diskusi tentang peran media sebarkan informasi
Ilustrasi media.

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Aceh 2017 bekerjasama dengan 103.6 Mhz Djati FM akan menggelar diskusi publik tentang Sebarkan Informasi, Perkokoh Persatuan Bangsa.

Diskusi yang digelar di Jala Cafe Depan Stadion Harapan Bangsa Lhong raya Banda Aceh, Jumat (19/5) sore ini pukul 16.00 WIB tersebut diadakan dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional.

“Media merupakan sarana penyebaran informasi dari sumber berita ke masyarakat. Namun tidak jarang saat ini begitu banyak berita yang beredar tidak sepenuhnya benar serta bersifat negative,” kata salah satu panitia, Putri Saleh Yoshdjohan kepada Kanalaceh.com, Kamis (18/5).

Acara tersebut, kata Putri, akan menghadirkan pemateri sesuai dengan bidangnya masing-masing, yaitu Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Aceh, Marwan Nusuf, Barlian AW dan sejumlah pemimpin redaksi media yang dipandu oleh redaktur Harian Serambi Indonesia, Yarmen Dinamika.

“Nantinya kita akan memberi ruang diskusi di antara redaktur media, dsn masyarakat, serta mahasiswa,” kata Putri. [Fahzian Aldevan]

Related posts