19 Agustus Shane Filan konser di Bandung, ini harga tiketnya

19 Agustus Shane Filan konser di Bandung, ini harga tiketnya
Shane Filan.

Jakarta (KANALACEH.COM) – Indonesia kembali menjadi lokasi spesial bagi Shane Filan. Ia memilih singgah ke Bandung sebelum tur di Inggris dan Irlandia.

Rencananya, Shane Filan akan menggelar konser di salah satu indoor theme park terbesar yang berada di Kota Bandung, Trans Studio Bandung. Acara tersebut rencananya berlangsung pada 19 Agustus 2017.

Selain tentunya akan menghapus kerinduan penggemar akan lagu Westlife, Shane Filan juga bakal mengenalkan lagu-lagu barunya. Ya, dia memang memiliki album baru yang ingin ia kenalkan.

Album tersebut bertajuk ‘Love Always’. Di dalamnya berisi kumpulan lagu-lagu cinta favoritnya yang dikombinasikan pula dengan lagu baru yang telah diaransemen ulang oleh Shane.

“Lagu yang kupilih adalah lagu-lagu cinta favoritku. Banyak sekali yang harus kupilih. Sulit bagiku untuk memilihnya hingga beberapa saja. Tapi, aku bangga dengan album ini,” ucap Shane Filan dalam keterangan pers, Senin (17/7).

Rencananya, konser tersebut bakal memiliki tiga kategori tiket. yang pertama ada Rp 350 ribu (standing), VIP Rp 800 ribu (seating) dan VVIP Meet and Greet Rp 1,5 juta (including photo session and sign poster). [Detik.com]

Related posts