Sopir mobil buah ditemukan tak bernyawa di Muara Satu

Di Aceh Timur, seorang anak pukul ibunya hingga tewas
Ilustrasi. (merdeka.com)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Junaidi, (55), supir asal Kota Medan ini di evakuasi oleh personel Polisi ke Rumah Sakit Arun Lhokseumawe.  Sopir tersebut ditemukan tak bernyawa  saat sedang menyetir mobilnya di Dusun B,  Desa Ujong Pacu, Muara Satu, Lhokseumawe, Kamis (24/8).

“Kita mendapat informasi tersebut dari Geuchik setempat. Kemudian Kita langsung menuju ke TKP untuk melakukan pengamanan dan evakuasi,” Kapolres Lhokseumawe melalui Kapolsek Muara Satu AKP Ahmad Yani, kepada kanalaaceh.com pada jum’at (25/08).

Dikatakannya, kejadian itu berawal saat mobil barang jenis Toyota Dyna yang disopiri oleh Junaidi masuk ke Desa Ujong Pacu untuk memuat buah kelapa yang sudah di kupas kulit nya di rumah Sulaiman, warga dusun A desa setempat.

Kemudian setelah buah kelapa selesai dimuat mobil tersebu, ia  bergerak pulang tujuan ke Medan, sesampai di tanjakan di Dusun B tiba-tiba mobil agak susah mendaki tanjakan, karena takut mobil mundur korban memerintahkan kernet, yakni Wahyudi untuk turun dan melihat mobil dari belakang.

Setelah kernet turun dan melihat mobil, tiba tiba mobil berhenti dalam kondisi mesin masih hidup. Kemudian kernet menghampiri supir dan mencoba menegur tapi tidak ada jawaban apapun dan selanjutnya kernet memberitahukan kepada warga yang ada di sekitar TKP.

“Kita langsung ke TKP dan mengevakuasi korban yang telah tidak bernyawa lagi ke RS. Arun,” sebut Yani.

Sementara hasil pemeriksaan pihak Rumah Sakit Arun, tidak ada di temukan adanya tindak kekerasan dalam bentuk apapun di tubuh korban. [Rajali Samidan]

Related posts