Isak tangis sambut kepulangan jamaah haji asal Langsa

Isak tangis sambut kepulangan jamaah haji asal Langsa
Para jamaah haji asal Kota Langsa disambut keluarga dengan isak tangis, Rabu (27/9). (Kanal Aceh/Erza)

Langsa (KANALACEH.COM) – Isak tangis mewarnai penyambutan kepulangan 162 jamaah haji Kota Langsa di depan tribun lapangan merdeka, Rabu (27/9) sekira pukul 18.00 WIB.

Kepulangan jamaah haji Langsa disambut oleh Wakil Walikota Langsa, Marzuki Hamid yang didampingi, Sekdakot, Syahrul Thaeb, Kepala Kantor Kemenag Langsa, Faisal Hasan, Waka Polres, Wakil Kepala Mahkamah Syariah dan sejumlah pejabat daerah lainnya.

Dari amatan Kanalaceh.com di lapangan, sebelum tiba, ratusan keluarga dari jamaah haji sudah menanti dengan rasa tak sabar.

Bagitu bus umum yang membawa ratusan jamaah haji tiba dan bersusun di depan tribun lapangan, seketika itu juga pecah suara isak tangis mengharukan menyambut kehadiran para jamaah dari keluarga masing-masing.

Sementara keterangan yang diperoleh Kanalaceh.com, jumlah jamaah haji kota Langsa yang semula berangkat berjumlah 163 orang tinggal 162 jamaah karena seorang jamaah meninggal dunia di tanah suci atas nama Muhammad Harun Hanafi (60) penduduk Gampong Matang Seulimeng Kecamatan Langsa Barat. [Erza]

Related posts