46 jemaah haji tiba Kota Sabang

46 jemaah haji tiba Kota Sabang
Walikota Sabang menyambut kedatangan jemaah haji di Mesjid Agung Babussalam, Kamis (5/10). (Kanal Aceh/Diki Arjuna)

Sabang (KANALACEH.COM) – Jemaah haji asal Kota Sabang berjumlah 46 orang tiba di Pelabuhan Penyebrangan Balohan, Kamis (5/10). Kedatangan rombongan jemaah haji tersebut disambut haru para keluarga.

Selanjutnya para jemaah dibawa memggunakan bus menuju Masjid Agung Babussalam Sabang untuk mengikuti proses penyambutan sekaligus dipeusijuk.

Walikota Sabang Nazaruddin didampingi sejumlah jajaran kepala Satuan Kerja Perangkat Kota (SKPK) mengucapkan selamat datang kepada seluruh jemaah yang telah menunaikan ibadah haji dan telah kembali di Kota Sabang.

Melaksanakan ibadah haji merupakan kewajiban dan kepada para jemaah haji setibanya di kampung halaman diharapkan mampu memberikan contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat.

“Para jemaah haji senantiasa meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah serta selalu berbuat kebajikan dan peduli terhadap masyarakat sekitar,” katanya.

Nazaruddin pun berharap kepada para jemaah menjadi haji yang mabrur, segala amal ibadah yang dilaksanakan mendapat kediridaan Allah SWT.

“Dan bersama-sama mendoakan saudara-saudara kita yang seiman agar juga bisa menunaikan ibadah haji,” tambahnya. [Diki Arjuna]

Related posts