Besok, Lasmura Aceh akan deklarasikan diri

Besok, Lasmura Aceh akan deklarasikan diri
Logo Lasmura.

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – DPD Laskar Muda Hanura (Lasmura) Aceh akan mendeklarasikan diri di ACC Sultan Selim II, Banda Aceh, Sabtu (21/10) siang. Deklarasi ini bertujuan untuk meningkatkan progresifitas kader dalam mendongkrak loyalitas, kematangan dan semangat pergerakan.

Ketua DPD Lasmura Aceh, Rian Syafruddin mengatakan bahwa deklarasi ini juga menjadi momentum silaturahmi tatap muka seluruh pengurus DPD Lasmura Aceh dengan para undangan, baik dari kalangan internal Partai Hanura, maupun eksternal partai.

“Untuk persiapan sendiri sudah 90 %. Tinggal finishing akhir,” katanya kepada Kanalaceh.com, Jumat (20/10).

Untuk tamu yang hadir, sambung Rian, adalah orang-orang dari kalangan DPP Partai Hanura maupun DPD Partai Hanura Aceh, yakni Dewan Pembina DPP Lasmura yang juga Ketua Bappilu Pusat, Marsekal Madya TNI (Purn) Daryatmo, dan Ketua DPP Bidang Keanggotaan atau Anggota DPD RI asal NTT, Andreanus Garu.

Kemudian, juga dihadiri oleh Ketua Umum DPP Lasmura Pusat, Muhammad Guntur, Sekjen DPP Lasmura Pusat, Erislan, Pelindung Lasmura Aceh yang juga Ketua DPP Bina Wilayah Aceh, Mirwan Amir.

“Dewan Pembina Lasmura Aceh yang juga Ketua DPP Bidang Perindustrian, Perdagangan, BUMN & Investasi, Amir Faisal Nek Muhammad, serta Dewan Pembina Lasmura Aceh yang merupakan anggota DPD RI asal Aceh, Sudirman (Haji Uma),” sebut Rian. [Aidil/rel]

Related posts