EDSA UIN Ar-Raniry gelar lomba mewarnai bagi anak TPA

EDSA UIN Ar-Raniry gelar lomba mewarnai bagi anak TPA

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – English Departement Student Association (EDSA) UIN Ar-Raniry, Banda Aceh, menggelar rangkaian perlombaan bertemakan “Dare to Express Dare to Impress” untuk tingkat mahasiswa dan umum.

 

Acara itu dibuat dalam rangka menyambut hari ulang tahun EDSA yang ke-36.

Salah satu lomba yang akan berlangsung dalam waktu dekat adalah lomba mewarnai. Dijadwalkan, lomba tersebut akan berlangsung pada Minggu (19/11) di Museum Tsunami.

Panitia acara, Nadya Balqis mengatakan, persyaratan bagi peserta adalah santri TPA Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, berusia 5-8 tahun.

“Peserta cukup membayar registrasi Rp15 ribu, dan membawa peralatan yang dibutuhkan untuk menggambar,” kata Nadya dalam siaran persnya kepada Kanalaceh.com, Kamis (16/11).

Kegiatan bertema Salurkan Bakat Melalui Kreatifitas dan Imajinasi Anak ini akan dimulai pukul 08.00 WIB. Pendaftaran bisa dilakukan dengan menghubungi Nadya Balqis (082366273432).

Dalam EDSA Fair ke-36 ini, juga digelar lomba English Debate, English Essay Competition, Musikalisasi Puisi, You Talk, TOEFL Test, Edsa Idol, dan Fotografi.

Nadya berharap, para peserta juga bisa hadir berpartisipasi dalam rangkaian acara puncak, pada tanggal 14 Desember 2017 sampai dengan 16 Desember 2017. [Aidil/rel]

Related posts