27.2 C
Banda Aceh

Seorang kakek di Aceh Utara aniaya nenek

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Seorang kakek berinisial KBU (82) menganiaya seorang nenek SBH (59) dengan cara memukul memakai sepotong kayu di bagian kepalanya. Sehingga sang nenek mengalami luka dan pendarahan di bagian kepala.

Penganiayaan tersebut terjadi di kebun dalam kawasan Desa Meunasah Beunot, Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (18/11) sekira pukul 10.30 WIB.

Kapolsek Nisam Ipda Amir Husin kepada Kanalaceh.com menyebutkan, pelaku KBU merupakan warga Dusun Gampong Barat, Kecamatan Nisam. Sedangkan korban SBH (59) merupakan warga Desa Meunasah Beunot, Kecamatan Nisam.

- Advertisement -

Ipda Amir Husin menjelaskan, kejadian yang terjadi pukul 10.30 WIB itu saat korban sedang mengupas kelapa di kebun. Kemudian datang pelaku dan terjadi pertengkaran mulut antara kedua pihak.

“Berlanjut hingga pelaku memukul korban dengan sepotong kayu di bagian kepala, sehingga korban mengalami luka dan pendarahan di bagian kepala,” jelasnya.

Atas kejadian itu, anak korban pun melaporkan pelaku ke polisi. Saat ini tersangka sudah menyerahkan diri ke Polsek Nisam.

“Korban sudah di rujuk ke Rumah Sakit Cut Meutia,” ungkap Amir Husin.

Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Nisam untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. [Rajali Samidan]


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru

spot_img