Wabup Nagan Raya sidak Puskesmas Padang Panjang

Wabup Nagan Raya sidak Puskesmas Padang Panjang
Petugas medis Puskesmas Padang Panjang Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, Rabu (22/11) malam ditanyai oleh Wakil Bupati Nagan Raya, Chalidin saat sidak. (Ist)

Suka Makmue (KANALACEH.COM) – Wakil Bupati Nagan Raya, Chalidin melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Puskesmas Padang Panjang, Kecamatan Kuala Pesisir, pada Rabu (22/11) malam.

Sidak yang dilakukan Chalidin dilakukan untuk melihat secara langsung pelayanan abdi negara kepada masyarakat khususnya di malam hari. Dalam sidak itu Chalidin mengabsensi para petugas medis yang piket malam.

Meskipun tidak terlihat dokter jaga, namun menurut petugas medis bahwa dokter jaga siap dihubungi jika ada pasien yang emergency.

“Dokter jaga disini oncall kalau ada pasien yang emergency,” jawab salah satu perawat ketika ditanyai oleh Chalidin.

Uniknya, usai dilakukan sidak, tiga petugas medis yang sedang piket mencoba ‘merayu’ Chalidin untuk berfoto bersama. “Pak foto bersama dong sekali,” ajak salah seorang petugas.

Terkait hasil sidak, Chalidin menjelaskan, secara umum pelayanan kesehatan sudah ada peningkatan dari sebelumnya.

“Pelayanan kesehatan sudah relatif baik, dan terus kita tingkatkan hal hal yang dirasa masih terdapat kekurangan,” ucapnya dalam siaran pers yang diterima Kanalaceh.com, Kamis (23/11). [Aidil/rel]

Related posts