Menteri Agraria serahkan sertifikat pembangunan Rumah Sakit Regional Langsa

Menteri Agraria dan Tata Ruang RI menyerahkan sertifikat tanah, hak pakai ke Pemko Langsa yang diterima Wakil Walikota Langsa. (ist)
--Ads--
loading...

Langsa (KANALACEH.COM) – Menteri Agraria dan Tata Ruang atau Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia, Sofyan Djalil, mengunjungi Aceh Timur dan Kota Langsa, Sabtu (25/11).

Sofyan Djalil Menteri Agraria dan Tata Ruang RI beserta rombongan setiba di Aceh Timur, sabtu (25/11), diterima langsung oleh Bupati Aceh Timur,  H Hasballah HM Thaib.

Dalam kunjungannya ke Aceh Timur, Sofyan Djalil, meninjau Kantor Badan Pertanahan setempat kemudian langsung keruang kerja pegawai. Disitu ia melihat peta pertanahan daerah itu yang sudah diterbitkan sertifikat melalui Program Nasional.

Ads

Selanjutnya Menteri beserta rombongan beristirahat sejenak di Pendopo Idi Aceh Timur bersama Bupati. Setelah itu, Menteri beserta rombongan juga menuju Kota Langsa dan langsung berkunjung ke Kantor Badan Pertanahan Kota Langsa diterima oleh Wakil Walikota Langsa H Marzuki Hamid didampingi Kepala Kantor Pertanahan setempat, Yuliandi.

loading...

Kunjungan Menteri Agraria kedaerah ini bertujuan dalam rangka meng-evaluasi menyangkut pelayanan hak atas tanah kepada masyarakat tentang pemberian sertifikat melalui Program Nasional Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2017.

Kemudian ia juga menyerahkan Sertifikat Hak Pakai kepada Pemerintah Kota Langsa yang diterima oleh Wakil Walikota Langsa, H Marzuki Hamid untuk dipergunakan Pembangunan Rumah Sakit Regional Kota Langsa. [Erza]

Ads