Stiker One Way semarakkan Sail Sabang

Stiker One Way semarakkan Sail Sabang
Kendaraan roda empat dipasang stiker one way untuk menyemarakkan Sail Sabang 2017. (Kanal Aceh/Diki Arjuna)

Sabang (KANALACEH.COM) – Dinas Budaya Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Aceh menyediakan 180 lembar stiker jenis one way untuk dipasang pada kenderaan roda tiga dan empat dalam Kota Sabang.

Pemasangan stiker one way pada kendaraan itu ternyata sangat diminati oleh masyarakat Sabang dalam upaya mendukung Sail Sabang 2017.

Koordinator pemasangan stiker Irwan Mahdi mengatakan, pemasangan stiker yang telah dilakukan sejak tiga hari terakhir bertempat di lapangan Yossudarso Sabang.

“Ini merupakan upaya Pemerintah Aceh melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, dalam mempromosikan even Sail Sabang 2017, melalui media bergerak,” kata Irwan, Minggu (26/11).

Lanjut dikatakan Irwan, hingga hari ke empat stiker khusus mobil jenis one way, hanya tersisa sekitar 70 dari 180 kuota stiker. Selama kuota tersedia, pihaknya bersedia memasang stiker secara gratis, baik pada angkutan umum, becak, mobil pribadi dan mobil dinas.

“Kita manggaungkan Sail Sabang. Mungkin teman-teman melalui baju kaos, gantungan kunci dan sebagainya. Jadi hari ini promosinya melalui kendaraan. Ada di becak, kaca mobil, kapal cepat ada di tiga kapal cepat dan di KMP BRR juga kita pasang,” kata Irwan.

Irwan juga berharap, dengan ada kegiatan ini dapat meambah semangat khususnya masyarakat dikota Sabang untuk mendukung even yang bertaraf Internasional ini. [Diki Arjuna]

Related posts