Rohis Center Aceh Timur adakan training motivasi

Rohis Center Aceh Timur adakan training motivasi
Training motivasi untuk siswa/i Rohis Ulul Albab MAN 2 Aceh Timur, Sabtu (13/1). (Ist)

Idi (KANALACEH.COM) – Rohani Islam (Rohis) Center Kabupaten Aceh Timur mengadakan training motivasi untuk siswa/i Rohis Ulul Albab MAN 2 Aceh Timur, Sabtu (13/1). Kegiatan yang berlangsung di aula sekolah tersebut menghadirkan seorang motivator, Evi Susilawati.

Wakil Kepala Bidang Kurikulum MAN 2 Aceh Timur, Helmiah mengatakan, sekolah sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dapat mendorong anak untuk aktif ke arah positif.

“Sekolah sangat senang atas kehadiran pihak Rohis Center, hal ini dapat membantu siswa dan siswi untuk lebih aktif lagi dari sebelumnya,” papar Helmiah.

“Kami sangat bangga kepada Team Rohis Center yang telah meluangkan waktunya untuk memotivasi dan membimbing siswa siswi kami, harapan kami ini bisa terus berlanjut,” harap Helmiah.

Ketua Rohis Center Aceh Timur, Elsa Efawani menyampaikan apresiasi yang besar kepada Rohis Ulul Albab MAN 2 Aceh Timur, sejak tahun 2015 sampai 2017. Rohis Ulul Albab sangat aktif, semoga ke depan semakin aktif dan para pengurusnya berprestasi dalam banyak bidang.

“Anak Rohis Ulul Albab pernah mendapatkan juara 2 pidato bahasa inggris se-Kabupaten Aceh Timur, Langsa, dan Aceh Tamiang, pernah juga mendapat juara satu dalam lomba tahyiz mayit se-Kabupaten Aceh Timur,” papar Elsa.

Para aktivis Rohis Ulul Albab juga berprestasi di bidang olahraga dan agama. Dalam ajang Pekan Olahraga dan Kesenian (Personi) yang diadakan oleh Kanwil Kementrian Agama Provinsi Aceh, mendapatkan juara lomba lari, lempar lembing, juara tilawah dan madrasah singer.

“Para pemenang tingkat kabupaten akan bertarung di Subulussalam, untuk meraih juara tingkat provinsi, mereka adalah anak anak Rohis Ulul Albab,” ungkapnya.

Acara yang dihadiri oleh 60 lebih siswa siswi ini mengambil tema “You Are The Best One” dan ditutup dengan pembagian doorprize kepada siswa yang aktif selama training berlangsung. [Aidil/rel]

Related posts