Warga Lhokseumawe dihebohkan penemuan bayi di dalam kardus

Warga Lhokseumawe dihebohkan penemuan bayi di dalam kardus
Bayi perempuan yang ditemukan dalam kardus di Dusun Mesjid Baro, Desa Blang Weu baroh, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Minggu (14/1).

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Warga Lhokseumawe dihebohkan dengan penemuan seorang bayi perempuan yang ditemukan dalam kardus depan kios warga di Dusun Mesjid Baro, Desa Blang Weu baroh, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Minggu (14/1).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Blang Mangat Ipda Iskandar mengatakan, sekira pukul 07.30 WIB, pihak kepolisian mendapat informasi di lokasi tersebut ditemukan bayi perempuan.

Kemudian personel Polsek Blang Mangat langsung mendatangi lokasi melakukan pendataan dan pengamanan dengan pemasangan police line.

Dikatakannya, penemuan bayi tersebut berawal dari anak pemilik kios bernama Ti Asyiah yang keluar rumah dan melihat ada kotak. Ia melihat isi kardus dan terkejut melihat ada bayi. Ti Asyiah berlari masuk ke rumah memberitahukan kepada orang tuanya.

“Bersama orangtuanya bayi tersebut diambil dan dibawa kedalam rumah dan perisriwa itu disampaikan kepada Keuchik Blang Weu Baroh. Keuchik kemudian menghubungi saya,” imbuh Ipda Iskandar.

Didampingi bidan desa selanjutnya bayi tersebut dibawa ke Rumah Sakit Cut Mutia untuk dilakukan pemeriksaan. [Rajali Samidan]

Related posts