Nelayan diseret buaya di Aceh Singkil ditemukan tanpa kepala

Nelayan diseret buaya di Aceh Singkil ditemukan tanpa kepala
Ilustrasi. (radarbanyuwangi.com)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Seorang nelayan di Pulau Banyak Barat, Aceh Singkil yang diseret buaya pada Senin (26/2) malam lalu, kini telah ditemukan dengan kondisi yang mengenaskan. Kepala hilang dan perut terburai.

Tim gabungan menemukan jasad korban setelah melakukan pencarian selama dua hari. Korban ditemukan tersangkut di batang pohon di perairan Kuala hoya, Desa Suka Makmur, Kecamatan Pulau Banyak Barat, Aceh Singkil, sore tadi.

“Kondisi korban kepala hilang dan perut terburai dengan tangan dan kaki masih lengkap,” kata Sekretaris Satgas SAR Aceh Singkil, Yudistira, saat dikonfirmasi, Rabu (28/2).

Usai ditemukan, jenazah korban dievakuasi tim SAR dan masyarakat menuju kediaman korban di Desa Suka Makmur. Jasad korban selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan.

Sebelumnya, Korban bernama Ereanus Telaumbanua (25) ini, hilang saat mencari teripang atau timun laut di perairan Pulau Duo yang menjadi sarang buaya.

Sementara dua saksi mata yang selamat yakni Susanto Laoly (21) dan Alfariz (25) asal Desa Suka Makmur, Aceh Singkil. [Randi]

Related posts