Liga Champions: Legenda Juventus sampaikan pesan keras buat Real Madrid

Liga Champions: Legenda Juventus sampaikan pesan keras buat Real Madrid
Ilustrasi - Laga Real Madris vs Juventus pada Liga Champions 2017.

Swiss (KANALACEH.COM) – Undian perempat final Liga Champions sudah digelar di markas UEFA, Nyon, Swiss, Jumat (16/3). Delapan tim yang akan berlaga di babak itu, sudah mendapatkan lawan-lawannya.

Salah satu laga menarik adalah pertemuan Juventus dengan Real Madrid. Ini adalah ulangan partai final tahun lalu.

Terkait dengan hasil unidan ini, Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, mengatakan timnya tidak akan mengulangi kekalahan 1-4 dari Real Madrid di final Liga Champions tahun lalu.

Nedved juga yakin klubnya memiliki kesempatan sempurna untuk menyingkirkan mereka.

“Ini akan menjadi dua pertandingan bagus, kami tahu bahwa kami akan menghadapi tim terbaik dalam undian, tim yang telah memenangkan dua Liga Champions terakhir,” kata Nedved kepada Sport Premium seperti dilansir Liputan6.com.

“Mereka tampil mengesankan saya di Paris, tapi kami akan bermain di leg pertama di Juventus dan kami akan memberinya waktu yang sulit,” katanya..

Nedved tidak berpikir timnya akan menderita seperti yang terjadi di Cardiff. Sekarang, kata dia, semuanya dimulai lagi.

“Secara psikologis, mereka lebih terbiasa hanya dengan satu pertandingan. Dan, kami melihat hal itu di final di Cardiff,” ujarnya.

Hasil undian Liga Champions:

Barcelona vs AS Roma
Sevilla vs Bayern Munchen
Juventus vs Real Madrid
Liverpool vs Manchester City

Liga Europa belum tercipta “bigmatch

Tak seperti Liga Champions yang menghasilkan dua laga bigmatch, hasil undian kompetisi kasta kedua benua Eropa ini tidak terlalu mengejutkan.

Dilansir Kompas.com, satu-satunya wakil Jerman, RB Leipzig, akan bertemu klub raksasa Liga Perancis, Olympique Marseille. Sementara itu wakil Inggris, Arsenal, berjumpa CSKA Moscow.

Partai lain, klub ibu kota Spanyol, Atletico Madrid, melawan wakil Portugal, Sporting CP. Sementara itu, tim biru langit dari Italia, Lazio, akan melawan wakil Austria, Salzburg.

Leg pertama babak delapan besar ini akan berlangsung pada Kamis, 5 April. Sepekan berselang, tepatnya 12 April, para kontestan akan melakoni leg kedua untuk menentukan siapa yang berhak maju ke semifinal.

Undian babak semifinal Liga Europa akan kembali dilakukan pada Jumat, 13 April, di Nyon.

Hasil undian perempat final Liga Europa:

RB Leipzig vs Olympique Marseille
Arsenal vs CSKA Moscow
Atletico Madrid vs Sporting CP
Lazio vs Salzburg. []

Related posts