Relawan Tim Sipil gelar konsolidasi hadapi Pilkada Pidie Jaya

Relawan Tim Sipil gelar konsolidasi hadapi Pilkada Pidie Jaya
Relawan pemenangan pasangan calon Bupati Pidie Jaya 2018, Aiyub Abbas-Said Mulyadi yang tergabung dalam Tim Sipil. (Ist)
--Ads--
loading...

Meureudu (KANALACEH.COM) – Relawan pemenangan pasangan calon Bupati Pidie Jaya 2018-2023, Aiyub Abbas-Said Mulyadi yang tergabung dalam Tim Sipil menggelar konsolidasi sekaligus rapat persiapan pra pelantikan pengurus, pada Rabu (28/3).

Bertempat di sekretariat Tim Sipil di Simpang Tiga, Meureudu, kegiatan tersebut dihadiri perwakilan seluruh pengurus kecamatan yang ada di Kabupaten Pidie Jaya.

Muhammad Ridha atau yang akrab disapa Bang Oja selaku ketua Tim Sipil menyampaikan, kepada anggota harus merapatkan barisan dan selalu mengutamakan kekompakan tim di lapangan. Hal tersebut guna mewujudkan kemenangan bagi pasangan Aiyub Abbas-Said Mulyadi (Asli) dalam Pilkada 2018.

Ads

“Kebersamaan membuat kita kuat. Tim Sipil tidak akan mampu bergerak jika kita semua tidak seiring sejalan,” ujarnya.

Sementara itu, ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Pidie Jaya, Azhar pada kesempatan yang sama menyatakan dukungan yang diberikan oleh Hanura kepada pasangan Asli berdasarkan prestasi dan kinerja selama menjabat sebagai bupati/wakil bupati dalam 5 tahun kebelakang.

Salah satunya, sebut Azhar, adalah dukungan kepada dayah dalam bentuk pemberian uang jerih.

“Selain itu, selama ini banyak petani yang cukup terbantu dengan program bantuan bajak sawah gratis yang di berikan oleh pemerintah Kabupaten Pidie Jaya. Ini menjadi bukti bahwa pasangan yang kita dukung berdiri di atas semua golongan,” paparnya.

Diketahui, Tim Sipil merupakan salah satu dari sekian banyak relawan pemenangan pasangan Aiyub Abbas-Said Mulyadi dalam Pilkada Pidie Jaya 2018.

Rencananya, Tim Sipil akan menggelar peusijuk (tepung tawar) sekaligus pelantikan pengurus pada 10 April mendatang di Lapangan Kota Meureudu.

Dengan jumlah anggota yang sudah terdata sebanyak 4000 relawan, Tim Sipil berkeyakinan mampu menghadirkan lebih dari 7000 massa pada hajatan tersebut. [Aidil/rel]

Ads