Wabup lantik Iin Supardi sebagai pengurus Dewan Da’wah Abdya

Pelantikan pengurus Dewan Da'wah Aceh Barat Daya. (Kanal Aceh/Jimi Pratama)

Blangpidie ( KANALACEH.COM) – Wakil Bupati Aceh Barat Daya Muslizar, melantik Ustad Iin Supardi sebagai ketua dan Rizwan Pemuda dewan Da’wah sebagai pengurus Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia Abdya periode 2018. 2021 di aula Arena motel Desa Kuta Tuha Kecamatan Blangpidie, Kamis (12/4).

Muslizar dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus Dewan Dakwah Periode 2018-2021, semoga dengan pengurus baru semangat baru dalam berdakwah menegakan syariat Islam di Bumoe Sigupai ini.

“Hari ini kita Islam di adu domba dengan sesama umat hanya dengan hal sunnah seperti celana di atas mata kaki atau di bawah mata kaki padahal tanpa kita sadari, hari ini yahudi sudah menguasai matahari, yang lebih kita takuti kejadian di andalusia (spanyol) terulang di Indonesia islam hanya tinggal nama. Nauzubillah,”ujarnya.

Sebelum nya Muslizar mengajak pengurus dewan dakwah Abdya bekerja sama membangun Abdya yang berlandaskan Islam.

Sementara itu ketua dewan da’wah Ustad Iin Supardi meminta kepada seluruh pengurus agar berperan di tempat tinggal masing-masing. Dengan memberikan pencerahan agama kepada jamaah guna meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Melalui masjid atau musholla tersebut, pengurus tersebut menjadi bagian yang paling penting menggerakkan dakwah Islamiyyah, sehingga nilai-nilai yang ada dalam ajaran Islam diterapkan dalam kehidupan sehari-hari jama’ah,” jelasnya. [Jimi Pratama]

Related posts