Buka konfrensi cabang Kohati, Muslizar singgung soal PT CA

Wakil Bupati Aceh Barat Daya Muslizar,membuka acara acara konferensi cabang dan musyawarah kohati cabang ke-3 di Aula kantor Bappeda. (Kanal Aceh/Jimi Pratama)

Blangpidie (KANALACEH.CO) – Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar membuka acara konferensi cabang dan musyawarah kohati cabang ke-3 di Aula Kantor Bappeda, Sabtu (14/4).

Dalam sambutannya, Muslizar mengajak para mahasiswa untuk bekerja sama membangun daerah.

“Mari bekerja sama untuk membangun Abdya sejahtera yang islami,” ujarnya. Sementara itu, kata dia, didalam sebuah organisasi para anggota ditempa bagaimana menyelesaikan berbagai banyak masalah.

“Dalam organisasi saja kita punya perbedaan apalagi politik, bagaimana juga kita bisa bersatu yaitu untuk tujuan kita,” sebutnya.

Tak hanya itu Wabup juga menyinggung perihal persoalan yang sedang di hadapi oleh masyarakat Abdya terkait HGU. PT Cemerlang Abadi dan tetap akan menolak perpanjangan izin PT tersebut.

“Insyaallah bila HGU PT CA tidak diperpanjang, saya atas nama Muslizar MT dan kawan kawan tidak akan mengambil sejengkal pun tanah rakyat dan akan menjadi sawah rakyat,” ucapnya. [Jimi Pratama]

Related posts