Walikota Langsa minta maaf ke Perawat RSUD

Walikota Langsa kembali akrab dengan sejumlah perawat di RSUD Langsa. (ist)

Langsa (KANALACEH.COM) – Berawal dari perlakuan kurang menyenangkan, seorang pasien yang mengadukan hal tersebut ke Walikota Langsa membuat Walikota Langsa menegur perawat RSUD Langsa.

Selanjutnya atas pengaduan seorang pasien itu,  Walikota Langsa mendatangi rumah sakit dan menegur perawat.

Dari peristiwa tersebut dengan lapang dada Walikota Langsa Usman Abdullah meminta maaf kepada PNS perawat RSUD Langsa yang terlanjur dimarahinya, Kamis (19/4).

Kehadiran Walikota Langsa ke RSUD untuk menemui salah seorang perawat yang didampingi oleh Samsuri, Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Langsa, juga disaksikan beberapa pejabat Rumah Sakit itu.

“Alhamdulillah Pak Wali Kota Langsa dengan kebesaran hatinya sudah meminta maaf kepada sdri. Akliyah perawat RSUD Langsa atas peristiwa yang sempat heboh di dunia maya yang mungkin menyinggung perasaan” ucap Samsuri.

Kemudian kelihatan suasana pertemuan sederhana antara sejumlah perawat dan pejabat RSUD bersama Walikota Langsa kembali terlihat akrab.

“Masalah ini sudah selesai dan tidak usah dibesar-besarkan lagi dan diharapkan atas kejadian tersebut dapat diambil hikmahnya, semoga kedepannya kita semua jadi lebih baik,” ungkap Samsuri yang juga sebagai anggota DPRK Kota Langsa. [Erza]

Related posts