Nazaruddin kembali pimpin DPW PA Kota Sabang

(ist)

Sabang (KANALACEH.COM) – Nazaruddin terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Wilayah ke II Partai Aceh Kota Sabang, menjadi Ketua Dewan pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Kota Sabang priode 2018-2023.

Musyawarah Wilayah ke II Partai Aceh tersebut berlangssung di Gedung Serbaguna Sabang Fair, Rabu (2/5).

H Muhammad Isa selaku ketua sidang Muswil II DPW PA Kota Sabang mengatakan, proses pemilihan yang diikuti oleh seluruh unsur pengurus DPW-PA Kota Sabang serta Dewan pimpinan Sagoe Partai Aceh, Komite Peuralehan Atjeh (PKA) wilayah Pulo Aceh-Sabang dan Putro Aceh Kota Sabang.

Ads

Sidang itu sempat berlangsung alot selama beberapa jam hingga seluruh unsur yang memiliki hak suara menyatakan dukungan secara penuh pada Nazaruddin Ketua sekaligus tim formatur DPW-PA Sabang priode 2018-2023.

“Nazaruddin kembali terpilih secara Aklamasi dengan dukungan penuh para Voter atau yang meiliki hak suara secara tertulis,” katanya kepada wartawan, Kamis (3/5).

Ia menambahkan, seluruh unsur yang memberikan hak suaranya tersebut diatas dinyatakan berhak memberikan suara sesuai ketentuan yang tertuang dalam Anggaran Rumah Tangga (ART) Partai Aceh Pasal 32 ayat 1.b. Serta tertuang dalam Tata Tertip Muswil ke II DPW- PA Kota Sabang yang telah di setujui bersama dalam Forum serta dapat dibuktikan dengan tanda tangan ataupun absensi kehadiran.

Sadi Sulaiman (Adi Laweung) mewakili Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh berharap Nazaruddin yang terpilih menjadi Ketua DPW-PA Sabang dapat lebih memprioritaskan kepentingan rakyat.

“Saat ini memang seluruh program kerja Partai Aceh adalah program kerja rakyat, namun masih banyak program-program lainya yang harus kita laksanakan sebagaimana tujuan awal perjuangan hingga terbentuknya Partai Aceh,” tegas Suadi. [DA]

Ads