Akhirnya, pencuri kotak amal Masjid ditangkap

Kasat Reskrim Polres Pidie AKP Mahliadi saat menyaksikan mobil milik tersangka pencuri kotak amal di Gampong Ara Kecamatan Bandar Baru Pidie Jaya, di Mapolres setempat, Selasa (8/5). (Kanal Aceh/Amir Sagita)
--Ads--
loading...

Sigli (KANALACEH.COM) – Satuan Reserse Kriminal Polres Pidie berhasil menciduk salah seorang komplotan pencuri kotak amal‎ Masjid Gampong Ara Kecamatan Bandar Baru Pidie Jaya, Selasa (8/5).

Kasat Reskrim Polres Pidie AKP Mahliadi kepada wartawan, Selasa (8/5) mengatakan, tersangka 3 orang dan salah satu dari komplotan mereka sudah ditangkap inisial FM (20) warga Gampong Juli Meunasah Paseeh Kaupaten Bireuen.

Baca: Warga Pidie bakar mobil pencuri kotak amal

Ads

“Salah satu diantara mereka sudah kita tangkap dan ‎sekarang sudah diamankan,”jelasnya.

Dua tersangka ‎lainnya, kata dia, sedang dalam pengejaran dan pihaknya sedang mememeriksa tersangka menunggu perkembangan dari tersangka yang sudah diamankan.

Polisi tetap akan mengejar dua diantara mereka yang saat ini berhasil kabur dari kejaran warga, sedangkan tersangka yang satu berhasil disergap oleh tim gabungan Polres Pidie saat duduk di depan mesjid Lueng Putu.

“Kita periksa tersangka yang satu ini dan bagaimana kelanjutan nanti tentu saja menunggu hasil pemeriksaan kita,”tegas Kasat. [Amir Sagita]

Ads