Ban meledak, mobil truck terjungkir di badan jalan

Satu unit mobil box terjungkir di depan Polsek Grong-Grong Pidie, Rabu (23/5). (ist)

Sigli (KANALACEH.COM) – Satu unit dum truck terbalik usai mengalami ban bocor di jalan Banda Aceh – Medan, tepatnya di depan Polsek Grong-Grong, Pidie, Rabu (23/5).

Kapolres Pidie AKBP Andi Nugraha Setiawan Siregar kepada wartawan, Rabu (23/5) menuturkan, mobil jenis colt diesel yang dikemudikan Desmaulizar Prawira saat itu sedang melaju, tiba-tiba bannya meledak dan langsung terjungkir mobilnya. “Tapi mereka selamat tidak terjadi apa-apa,” jelasnya.

Lanjut Kapolres, laka tunggal itu membuat pengguna jalan sedikit macet dan harus berhati-hati saat melintas di lokasi kejadian. Sebab sebagian jalan tertutup oleh mobil yang terjungkir, sedang badan jalan tersisa hanya cukup untuk satu mobil melintas dan membuat polisi mengatur lalu lintas. “Ini murni musibah yang dialami korban,”paparnya

Kapolres menjelaskan, mobil box dari arah Banda Aceh menuju Medan setiba di lokasi bannya meledak, lalu sopir hilang kendali langsung terjungkir ditengah jalan.

Sementara lantas tersebut sudah ditangani Unit Laka Polres Pidie. “Semuanya sudah ditangani dengan baik oleh anggota kita,”ungkapnya. [Amir Sagita]

Related posts