Pangdam IM : saya melihat kedamaian di Kota Langsa

Pangdam IM di Pendopo Pemko Langsa. (ist)
--Ads--
loading...

Langsa (KANALACEH.COM) –  Usai memberi pengarahan di Makodim 0104/Aceh Timur, Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM ) Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin mengungkapkan, ada rasa damai yang sangat indah saat melihat dan bertemu masyarakat Kota Langsa yang harmonis.

Hal itu disampaikan Pangdam IM saat temu ramah dengan Forkopimda, tokoh masyarakat dan unsur pemerintah Kota Langsa di Pendopo Walikota Langsa, Rabu (23/5).

Dalam sambutan secara pribadi, dia merasa senang dan terhormat karena telah diterima sebagai warga kehormatan Kota Langsa. Pertemuan ini adalah yang pertama kalinya sejak ia menjabat sebagai Pangdam Iskandar Muda. Oleh karena itu ia mengucapkan terima kasih atas sambutan yang meriah dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

Ads

Ini menunjukkan gambaran secara langsung bahwa masyarakat Kota Langsa sangat peduli dalam menjaga dan memelihara situasi yang damai, aman, nyaman dan sejahtera. Pembangunan sudah mulai meningkat dan segala sesuatunya telah berjalan dengan baik, ekonomi juga terlihat menggeliat di Kota Langsa, ujar Pangdam.

Pada kesempatan itu Pangdam mengajak jajaran Forkopimda untuk menggalang spirit kebersamaan, maksud kebersamaan disini adalah berjalan seiring, saling mengingatkan serta memberi masukan untuk memaksimalkan peran dan fungsi masing-masing. ” Intinya saling mengisi dalam koridor kemitraan, partisipatif dalam aura persaudaraan yang kental “, imbuhnya lagi.

Mudah-mudahan kedepan masyarakat tetap bersatu menjalin persatuan yang kuat dan kokoh membela negara ini, saya yakin Kota Langsa akan lebih berkembang dan lebih maju di masa yang akan datang, harap Jendral Bintang Dua itu. [Erza]

Ads