Asosiasi Futsal Pidie santuni anak yatim

Sigli (KANALACEH.COM) – Asosiasi Futsal Kabupaten Pidie menggelar buka puasa bersama dan satunan anak yatim yang digelar di warung kopi Aneuk Ulee Kareng Kota Sigli, Senin (28/5).

Wakil Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Pidie, ‎Fakhri kepada kanalaceh.com mengatakan, buka puasa bersama sudah dua kali dilakukan oleh pihaknya dan apa yang dilakukan Asosiasi Futsal Pidie merupakan kebersamaan dan juga memikirkan nasib anak yatim.

Meski tidak seberapa santunan anak yatim yang dilakukan pihaknya, namun niat baik untuk menyantuni menjadi nilai plus bagi asosiasi futsal Pidie. “Ini kita lakukan untuk menyantuni anak yatim dibulan suci ramadhan,” jelasnya.

Lanjut Fahkri, jumlah anak yatim yang disantuni sebanyak 15 orang dan mereka mendapatkan santunan berupa uang serta kain sarung.

Menurut Fahkri apa yang dilakukan pihaknya tidak seberapa jika dibandingkan dengan apa yang dilakukan oleh orang lain. Akan tetapi yang penting kebersamaan dan keihlasan membuat pihaknya terpanggil dan ingin melakukan hal-hal seperti itu.

“Saya juga berterima kasih kepada para undangan yang telah berhadir di acara buber,” ungkapnya. [Amir Sagita]

Related posts