Polisi buru pelaku pembacok wanita di Bireuen

Tak terima di madu, istri bacok suami di Aceh Timur
Ilustrasi pembacokan. (republika)

Bireuen (KANALACEH.COM) – Nasib tragis terjadi terhadap seorang siswi Firda Maisura (18) warga Gampong Lincah, Kecamatan Peusangan Bireuen. Ia mengalami luka serius dibagian wajah karena dibacok, Senin (28/5) malam.

Pelaku yang diduga pacar yang belum diketahui identitiasnya itu juga membawa kabur sepeda motor dan handphone milik korban.

Kapolres Bireuen, AKBP Riza Yulianto melalui Kasatreskrim, Iptu Risky mengatakan pembacokan dan perampasan itu terjadi sekira pukul 21.30 WIB di Jalan bendungan BP yang berada di Gampong Beunyot, Kecamatan Juli, Bireuen.

“Ia benar, bagian wajah atau muka korban mengalami luka robek dan sepeda motor serta handphone dibawa oleh pelaku,” kata Kasat Reskrim, Iptu Risky saat dikonfirmasi, Selasa (29/5).

Dari keterangan saksi yang juga warga di lokasi kejadian, mereka bertemu dengan korban yang asalnya dari Desa Cot Buket, Kecamatan Peusangan itu sudah dalam kondisi bersimbah darah berjalan kaki meminta pertolongan. Kemudian saksi pun membawa korban ke Puskesmas Juli dan selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit BMC Bireuen.

Riski menambahkan akan terus melakukan penyelidikan lanjutan terkait kasus tersebut. Pihaknya akan memburu pelaku, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Kita masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus ini, untuk motifnya pun belum bisa dipastikan, nanti akan kita informasikan jika ada perkembangan lebih lanjut,” tambahnya. [Fahzian Aldevan]

Related posts