Pengguna narkoba di Abdya masih tinggi

Kasat Resnarkoba Polres Abdya, Ipda Mahdian Siregar. (Kanal Aceh/Jimi Pratama)

Blangpidie (KANALACEH.COM)– Pengguna narkoba di Abdya ternyata masih tinggi, kondisi ini dilihat dari penanganan kasus Narkoba yang di lakukan Polres Abdya, tercatat dari bulan Januari hingga Juni 2018 sudah ada 19 kasus.

Dari jumlah tersebut, sedikitnya 31 orang sudah tersangka,dan kini semua tersangka sudah di serahkan ke Lembaga Pemasyarakatan Klas III Blangpidie.

“Semenjak bulan januari hingga Juni ada 19 kasus yang kita tangani, dan kurang lebih 31 orang tersangkanya, “Kata Kasat Resnarkoba Polres Abdya, Ipda Mahdian Siregar di ruang kerjanya, Jum’at (29/6).

Ia menjelaskan, jika di lihat dari kasus yang berhasil diungkap, maka tidak menutup kemungkinan trend pengguna akan terus meningkat.

“Bisa saja meningkat, sebab jumlah kasus yang kita tangani sudah lumayan banyak, dan kita tidak akan pernah berhenti dalam melakukan pemberantasan narkoba,” tegas Mahdian.

Pada kesempatan itu,Ipda Mahdian juga menghimbau tentang bahaya Narkoba pada warga Abdya dan tidak menggunakannya. “Karena Narkoba dapat merusak generasi penerus bangsa Indonesia dan merusak Kesehatan bagi yang mengomsumsinya,” ungkapnya. [Jimi Pratama]

Related posts