Jelang pembukaan PKA, Bupati Akmal tinjau anjungan Abdya

Banda Aceh (KANALACEH.COM) –  Bupati Abdya Akmal Ibrahim  meninjau kesiapan anjungan Kabupaten Abdya yang berlokasi di Komplek Taman Ratu Safiatuddin, Kota Banda Aceh, Menjelang pembukaan Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) Ke-7 tahun 2018, Minggu (5/8).

Pantauan dilapangan, Bupati Akmal dan rombongan datang sekitar jam 12.00 WIB. Bupati  terlihat mengecek kesiapan dan peralatan yang dipamerkan dalam anjungan Abdya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Akmal  juga terlihat berbincang -bincang dengan Sekda Abdya,Drs Thamren, para Asisten Pemerintah dan sejumlah pejabat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Abdya, dalam menyambut acara PKA VII yang akan berlangsung mulai 5 hingga 15 Agustus 2018.

Anjungan Abdya terus diperbaiki dan berbagai fasilitas yang dimiliki baik di luar dan dalam anjungan terus dibenah agar terlihat menarik.

Bupati Akmal  meminta panitia dari Abdya untuk bekerja keras dan menjaga kekompakan agar pelaksanaan event PKA ke-7 ini berjalan dengan sukses dan lancar. Hal tersebut dikatakan mengingat dalam event lima tahunan ini membawa nama baik dan marwah Abdya  ditingkat provinsi dalam bidang kebudayaan.

“Kita minta kerjasama semua pihak agar acara kita ini berjalan dengan lancar dan sukses” kata Akmal Ibrahim disela-sela kunjungannya. [Jimi Pratama]

Related posts