Pesan Wabup Muslizar pada lima camat yang baru dilantik

Wabup Muslizar melantik lima camat di Kabupaten Abdya, Jumat (31/8). (Kanal Aceh/Randi)
--Ads--
loading...

Blangpidie (KANALCEH.COM) – Wakil Bupati Abdya Muslizar. Mt resmi melantik lima Camat dalam Kabupaten Abdya . Pelantikan tersebut bertempat di ruang lobi Setdakab, Jum’at (31/8).

Kelima camat yang dilantik ini terdiri dari dua camat perempuan dan tiga camat laki-laki. Camat baru Kecamatan Blangpidie dijabat oleh perempuan bernama Krisnur, begitu juga dengan camat Kecamatan Kuala Batee dijabat oleh seorang perempuan bernama Pauwizah.

Tiga camat lainnya yakni, Mustafa Kamal menjabat sebagai Pj camat Kecamatan Babahrot, Raifin menjabat sebagai camat Setia dan terakhir Hamdani menjabat sebagai Pj camat Kecamatan Manggeng.

Ads

Wabup Muslizar mengatakan, pangkat dan jabatan disamping sebuah suratan dari Allah, ini adalah sebuah rahmat. Oleh karna itu, ini adalah sebuah amanah untuk mendukung roda pemerintah di tingkat kecamatan.

“Harapan kami untuk bisa menjalankan amanah ini seperti sumpah ibu bapak tadi, bekerja maksimal karna ibu bapak adalah perpanjangan tangan pemerintah,” katanya.

Untuk camat yang baru diganti, kata dia, untuk selalu bekerja sebagaimana mestinya, meskipun posisinya sudah diganti.

“Camat wajib siap dalam kondisi apapun, jangan sempat ada kejadian, duluan bupati yang sampai. Dimana ada masalah sosial harus cepat di tangani, ada musibah ada kejadian, kita hadir  memberikan solusi yang terbaik,” ujarnya. [Jimi Pratama]

Ads