Relawan Baladhika Aceh siap menangkan Prabowo-Sandi

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Relawan dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Baladhika Indonesia Jaya Provinsi Aceh, mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

Deklarasi dan pernyataan dukungan ini disampaikan dalam Konferensi Pers yang digelar di Hotel Hijrah Inn, kawasan Lamlagang Banda Aceh, Kamis (4/10).

“Atas nama Keluarga Besar Baladhika Indonesia Jaya Provinsi Aceh, kami menyatakan dukungan penuh dan siap memenangkan pasangan Prabowo-Sandi dengan cara-cara terhormat,” ujar Fikri Haikal, Ketua DPD Baladhika Indonesia Jaya (BALIJA) Provinsi Aceh.

Fikri mengatakan, Baladhika Indonesia Jaya adalah sebuah organisasi masyarakat yang terbentuk secara nasional, bukan underbow salah satu partai, dan saat ini dalam tahapan pembentukan struktur kepengurusan di kabupaten/kota se-Aceh.

Menurut Fikri, ada sejumlah langkah kongkrit yang bakal dilakukan pihaknya usai menggelar acara deklarasi itu. Di antaranya menginstruksikan jajaran Pengurus, anggota dan relawan ormas Baladhika Indonesia Jaya se-Aceh untuk menggalang kekuatan (suara) kalangan muda Aceh, dan bergandeng tangan memenangkan Pasangan rabowo – Sandi.

“Kami punya relawan yang sudah tercatat dan tersebar hingga ke pelosok gampong di seluruh penjuru Tanah Rencong,” terang Fikri Haikal.

Alumnus Magister Ilmu Komunikasi Politik Universitas Darma Agung Medan ini juga menyeru keluarga besar BALIJA Aceh agar berani berjuang memenangkan pasangan yang diusung Partai Gerindra, PKS, PAN dan Partai Demokrat.

“Kami juga mengimbau para relawan agar menyatukan hati dan berani menggaungkan kampanye tegas dan beretika,”ujar Mantan Tenaga Ahli Komisi VI DPR-RI ini.

Hal yang sama juga ditegaskan oleh Ketua Dewan Pembina Baladhika Indonesia Jaya Provinsi Aceh, Teungku H Hanansyah, yang turut didampingi H Nasrul Sufi.

Menurut Hanansyah, dukungan tersebut merupakan bagian dari menyongsong Pesta Demokrasi dan memenangkan pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandi.

“Kita doakan semoga beliau berdua, Pak Prabowo dan Pak Sandi senantiasa diberikan kesehatan dan selalu energik untuk terus berjuang bersama-sama rakyat dan memimpin negeri ini,” pungkas Teungku Hanansyah, yang dalam kesempatan tersebut turut menyerahkan SK pengurus DPD BALIJA Aceh. [Randi/rel]

Related posts