Instagram uji cara baru jelajahi konten

Instagram bisa koneksi tanpa internet
Ilustrasi instagram.

(KANALACEH.COM) – Instagram rupanya sedang menguji cara baru menjelajahi konten Explore di platform itu, sebagaimana yang sudah mereka gunakan di Instagram Stories.

Berdasarkan laporan TechCrunch, seorang pengguna Instagram dengan nama Suprateek Bose membagikan sebuah screenshot yang menunjukkan pengujian dari Instagram tersebut.

Dalam pengujian tersebut, pengguna tinggal dapat berpindah dari satu posting ke posting lainnya dengan cara tap, alias mengetuk layar, seperti halnya di Instagram Stories dan tanpa perlu scrolling. Selama percobaan, fitur ini cuma ada di mode Explore dan untuk pengguna terpilih.

“Kami selalu menguji cara untuk meningkatkan experience di Instagram dan membawa kalian lebih dekat dengan orang dan hal-hal yang kalian cintai,” ucap juru bicara Instagram seperti dilansir laman Detik.com, Minggu (14/10).

Instagram juga sebelumnya telah menggunakan fitur yang dapat secara otomatis berpindah dari satu video yang telah selesai ditonton ke video lainnya di bagian ‘Videos You Might Like’ yang berada di tab Explore.

Fitur tap-to-advance ini diyakini memudahkan pengguna yang ingin merasakan experience Instagram secara optima, tanpa butuh scrolling berkali-kali untuk melihat keseluruhan post. []

Komentar Facebook
Ads