Kata Steffy saat ditanya soal kapan upload foto bareng Irwandi

(Foto Instagram @steffybuarase)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – KPK membongkar hubungan Irwandi Yusuf dengan model Steffy Burase. Mereka berdua juga disebut-sebut telah menikah siri pada akhir Tahun 2017 lalu.

Hal itu terkuak saat KPK menggeledah ponsel milik Steffy. Saat itu, di chat WhatsApp milik Steffy mengirim permintaan izin akan menikahi Irwandi Yusuf kepada Darwati A Gani yang tak lain adalah istri sah Irwandi.

Baca: Begini cara Steffy minta izin ke Darwati setelah nikahi Irwandi

Pernyataan itu juga dilampirkan dalam BAP KPK saat persidangan dugaan kasus suap Dana Otonomi Khusus Aceh (DOKA) 2018.

Baca: KPK ungkap Irwandi sudah menikah dengan Steffy Burase

Namun, Steffy dan Irwandi masih belum mengakui perihal hubungan mereka berdua. Mereka juga membantah soal sudah nikah.

Instagram @steffyburase

Meski demikian, isu pernikahan mereka juga telah menyebar ke seluruh pelosok Aceh. Tak heran jika masyarakat Aceh ramai-ramai menanyakan isu itu kepada Steffy melalui akun instagramnya @steffyburase.

Saat Steffy mengunggah foto pengajian bersama, salah seorang netizen @apithamidy sontak langsung menanyakan kepada Steffy, agar mengupload foto pernikahannya dengan Irwandi.

“Sesekali posting dong foto pernikahanmu dengan Irwandi Yusuf…kan itu momen penting dalam kehidupan kalian, kenapa mesti ditutupin sih,” tanya netizen seperti dikutip Kanalaceh.com dari laman akun Instagram Steffy, Jumat (19/10).

Mendapat pertanyaan seperti itu, Steffy langsung menjawab akan mengupload foto mereka berdua. “Doain ya biar segera bebas. Kalo jodoh Insya Allah habis pernikahan pasti kami upload,” kata Steffy menanggapi pertanyaan netizen. [Randi]

Related posts