Selain Sabu, Polisi Temukan Kondom di Kamar Andi Arif

(Foto:Istimewa)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Politikus Partai Demokrat Andi Arief ditangkap Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, lantaran penyalahgunaan narkotika. Andi ditangkap di salah satu hotel di Slipi, Jakarta Barat pada Minggu kemarin, 3 Maret 2019.

Berdasarkan informasi yang diterima, polisi mengamankan barang bukti narkotika jenis Sabu dari kamar hotel tersebut. Selain barang bukti sabu dan alat hisap, polisi juga mengamankan barang bukti lainnya seperti alat kontrasepsi.

Hal tersebut terungkap dari foto-foto yang beredar, terkait penangkapan anak buah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Selain itu, dari informasi yang dihimpun, Andi Arief memang ditangkap oleh seorang wanita, ketika berada di dalam kamar hotel.

Saat ini, penyidik sedang melakukan pemeriksaan intensif terhadap Andi Arief. “Iya betul,” ucap salah satu sumber terpercaya di Polri, Senin (4/3).

Berdasarkan foto-foto yang beredar, polisi terpaksa harus membongkar closet di kamar hotel karena Andi Arief sempat membuang barang bukti. [Viva.co.id]

Related posts