Nazaruddin Target 12 Kursi di DPRK Sabang

(ist)

Sabang (KANALACEH.COM) – Ketua DPW Partai Aceh Kota Sabang, Nazaruddin menargetkan Partai Aceh akan merebut 12 kursi di DPRK Kota Sabang, pada pemilu 17 April mendatang.

Hal itu dikatakannya saat menggelar kampanye yang dihadiri 24 orang caleg PA yang berasal dari dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Sukakarya dan Sukajaya.

Nazaruddin mengajak seluruh massa dan para simpatisan untuk memilih dan harus siap memenangkan Partai Aceh di Sabang. Agar, kata dia seluruh program Partai Aceh bisa terus terlaksana sebagaimana yang diharapkan seluruh masyarakat Kota Sabang.

Saat ini katanya, masyarakat Sabang sudah merasakan semua program dari visi dan misi Partai Aceh, mulai dari uang pendidikan, uang duka, uang listrik dan bantuan uang gas sudah diterima dan dirasakan semua.

“Untuk mempertahankan program ini semua, Partai Aceh pada Pemilu 2019 ini harus dapat 12 kursi DPRK, apakah kita semua siap untuk mendapatkan 12 kursi,” kata Nazaruddin.

Semua visi dan misinya bersama Suradji, kata dia sudah terealisasi sebagaimana janjinya saat kampanye di Pilkada lalu. Bahkan ada program di luar itu untuk memberikan uang untuk anak, dari 0 sampai 6 tahun.

“Ini di luar program kami, tapi mampu kami berikan dan sekarang sudah di salurkan kepada para ibu dan balitanya Rp.150 ribu peranak dan perbulan. Bahkan kita merupakan daerah pertama yang menjalankan program stunthing anak di Aceh,” ungkapnya.

Ia menegaskan, apabila Partai Aceh menang di tanggal 17 April 2019 ini, semua program bantuan uang anak, uang gas, uang listrik, uang orang meninggal, dan uang-uang lainnya, akan terus berjalan dan terus dinikmati masyarakat Sabang. [Randi/rel]

Related posts