Indosat Ooredoo Hadirkan Jaringan 4G di Pulo Aceh

Ilustrasi. (merdeka.com)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Peningkatan kualitas jaringan dan pelayanan dalam mendukung kegiatan digital di Provinsi Aceh terus dilakukan Indosat Ooredoo, Dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus.

Kini, Pulo Aceh yang merupakan salah satu daerah yang berada di Kabupaten Aceh besar telah dijangkau jaringan 4G Plus dari Indosat Ooredoo.

‘’Perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Aceh merupakan kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di wilayah Sumatera. Perluasan jaringan yang dilakukan Indosat Ooredoo, selain pembangunan jaringan 4G Plus baru juga sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi jaringan 4G Plus. Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Aceh memiliki keunggulan dikecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat dan lebih stabil,”

Baca: Di Aceh, Pakai Indosat Ooredoo Gratis YouTube dan Instagram Sepuasnya

“Kami mengerti masyarakat saat ini senang mengobrol lewat video call dan menonton video online dari smartphone mereka, oleh karena itu kami mempercepat pengembangan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Aceh,” kata Sales Area Manager Indosat Ooredoo Aceh Jhonny H.Manullang melalui pesan tertulis yang dikirim, Rabu (24/4).

Baca: Indosat Ooredoo Perluas Jaringan 4G ke Seluruh Aceh

Sekarang masyarakat dapat menikmati dan merasakan langsung hasil dari perluasan jaringan 4G Plus saat beraktivitas di sosial media, main game online, video call, grup video call, streaming film, YouTube tanpa buffering. Serta lebih mudah ketika melakukan download atau upload photo dan video.

Meningkatnya pengguna internet di wilayah Aceh membuat aktivitas digital dan popularitas tren konten berbasis video meningkat. Tren berbasis video ini dapat banyak membantu pengguna dalam kehidupan sehari-hari. Seperti contohnya dengan video call, masyarakat kini mempunyai cara baru untuk menghabiskan waktu bersama meskipun mereka tidak benar-benar bersama.

Kemudian YouTube membantu masyarakat mempelajari banyak hal baru dengan menonton video tutorial, cara memasak, tips fashion & kecantikan, otomotif, hingga melihat video klip musik.

Semua aktivitas digital ini dapat mudah terwujud dengan didukung oleh jaringan terbaru 4G Plus dan Paket Internet dari IM3 Ooredoo yang memberikan pengalaman internetan terbaik serta cara baru untuk mendukung aktivitas digital bagi masyarakat di wilayah Aceh.

Pelanggan dapat berlangganan Paket Unlimited melalui *123# dari smartphone mereka.

Untuk informasi lebih lanjut tentang IM3 Ooredoo, pelanggan dapat mengakses informasi melalui website www.im3ooredoo.com, tekan *123# atau download aplikasi MyIM3 dari smartphone. [Randi/rel]

Related posts