Unggul di Banda Aceh, PKS: Efek Flash Mob

Aksi Flash Mob PKS. (PKS.id)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banda Aceh menyebut mendapat suara terbanyak di pemilu 2019 di Kota Banda Aceh.

Dari hasil rekap dan real count internal PKS, untuk di Banda Aceh mereka mengumpulkan suara sebanyak 18.148. Dan diprediksi mendapat lima kursi di DPRK Banda Aceh.

Zulfikar, yang juga sebagai Anggota DPRK Banda Aceh menyebutkan bahwa perolehan suara PKS meningkat signifikan pada Pemilu 2019 kali ini, dan menempati urutan pertama di Kota Banda Aceh.

Baca: PKS Sebut Raih Lima Kursi di DPRK Banda Aceh

Kata dia, itu tidak terlepas dari mesin partai yang terus bergerak. Pihakya juga menebarkan kampanye kreatif melalui Flashmob di jalanan (Gerakan yang dilakukan sekelompok besar orang yang tiba-tiba berkumpul di tempat umum). Gerakan ini, kata dia ternyata mendapat simpati dari warga.

Kampanye kreatif yang disebut Zulfikar bisa menjadi sebuah kegembiraan. Bukan hanya sibuk jualan janji kepada warga. Tapi mengajak warga ikut merasakan kampanye yang positif.

“Kita bukan jualan janji. Tapi kita kampanye dengan kegembiraan, kita kemas dengan kreatif melalui Flashmob yang mendapat perhatian dari warga,” kata Zulfikar saat menggelar jumpa pers di Banda Aceh, Kamis (25/4). [Randi]

Related posts